Senin, 22 Juli 2013

Dilema si cacing

sore bro,,sambil nunggu buka,,nulis artikel,,meskipun beloum ada yang coment,,g papa,,semangat,,

bahas yang enteng2 aja ya,,

masalah ban kecil,,
banyak yang beranggapan kalo ban kecil bisa bikin motor enteng dan tambah ngejos,,
kalo kata ane,,g bener tuh,,kalo dari segi bobot pasti enteng,,tapi kalo tarikan,,kyknya g ngaruh dah,,pendapat ane se,,soalnya waktu ane dulu jadi alay,,ane pake ban kecil ukuran 60/80,,perasaan dari akselerasi dan top speed,,g ada nambahnya,,yang ada ane was2,,tkut enak jalan ban mbleduk,,geol dah,,

nue pendapat ane ya,,ane lakuin penelitian ala semprul,,di ikutin monggo,,n jgn terlalu di ikutin,,hahahah

kita mulai ya,,pernah maen tamiya g?
ntu tamiya,,ada yang diameternya banya kecil,,ada yang gede,,
nah waktu ntu,,ane maen tamiya,,lah kog ada ban diameter gede,,iseng2 aja ane pasang ke tamiya ane,,tuh tamiya bisa lebih kenceng loh,,

dari situ ane ambil kesimpulan,,,

jadi gini,,kalo ban ukuran standart,,sudah tentu besar kan diameternya,,dan ban kecil,,diameter juga menciut toh,,lah pasti speed ikutan menciut kan,,coz diameternya ikut kecil
ntu yang cacingan
nue yang donat,,

sekali lagi nue analisa ngawur ane,,tapi menurut ane se masuk akal,,
selain itu banyak matic mania,,yang ganti velg 17,,katax kalo pake velg gede lebih kenceng motornya,nue jga bukti kan,,semakin besar diameter ban,,semakin enteng tu tarikan motor,,jadi bukan ngecilin ukuran ban,,kan tambah ciut diameternnya,,tambah berat ntu motor akselerasinya,,

tapi ya terserah yang tetep ngotot pake ban kecil,,ya ane g maksa ganti,,cuma eman aja,,masak uang di hamburin buat beli barang g berguna,,ane dah ngrasain,,beli ban biar keren,,tapi bocor terus,,menakno tukang tembel ban,,hahaha

monggo di serap analisis ngawurnya,,hahaha

met buko,,buko,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar